Kamis, 22 Oktober 2009
ramai atau sepi, didalam suasana yang ramai hatiku masih terasa sepi, entah mengapa?
walau bidadari pujaan hati datang dengan pesona lembut hatinya, hatiku masih terasa hampa..
semua terasa sepi.. aku hanyalah manusia kerdil diantara berjuta raksasa
kadang aku menghampiri bidadari pujaan hati, tapi aku hanya bisa berdiri diam dan meratapi kecantikannya. aku tak bisa menyentuhnya, memeluknya, dan mengecupnya, aku pun tak bisa mendengar nyanyiannya yang merdu. ia bagaikan malaikat yang suci..
kadang ia pun terbang bersama burung diangkasa,
bagaimana aku menggapainya?
bagaimana aku mengungkapkan rasa cintaku padanya?
tapi manusia kerdil tetaplah manusia kerdil, tidak bisa menjadi raksasa.
memang aku hanyalah batu pijak, bukan pendamping bidadari..

0 komentar:

Posting Komentar